Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:02 WIB

Bupati Audiensi dengan Balai Perhubungan Transportasi Darat Wilayah V Jambi

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menerima audiensi dari Balai Perhubugan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Jambi di ruang rapat Bupati, Senin (16/10/23).

Audiensi dihadiri langsung oleh Kepala Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Jambi dan rombongan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjabbar, Kepala Dinas Perhubungan Tanjabbar, Kepala Bagian Kerjasama, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, Perwakilan ASDP Cab. Batam, dan undangan lainnya.

Kepala Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) Jambi, Eko Indra Yanto, menyampaikan audiensi ini dilaksanakan berdasarkan Permenhub RI tahun 2020 terkait rencana penerapan sistem tiket elektronik di pelabuhan penyebrangan Kualatungkal.

READ  H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

“Terkait Permenhub RI tahun 2020 ini kami ingin Pemerintah Daerah memberi dukungan agar bisa merealisasikan pelaksanaan E-ticket Pelabuhan penyebrangan Kuala Tungkal karena ini nantinya juga akan berdampak kepada pendapatan daerah” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati mengatakan Pemda sangat mengapresiasi dan akan memberi support untuk pelaksanaan E-ticket di pelabuhan penyebrangan Kualatungkal.

READ  Pengukuhan Bupati sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

“Kami Pemda sangat setuju dan support atas rencana ini karena saat ini kita sudah masuk di era digitalisasi dan berharap semoga rencana realisasi E-ticket ini bisa dioperasikan menjelang Nataru,” tutur Bupati.

Bupati juga meminta perhatian kepada Kepala BPTD Jambi untuk pemberian rambu rambu lalu lintas di beberapa penyebrangan yang ada di Tanjabbar agar menghindari terjadinya tabrakan oleh ponton maupun kapal lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan

Berita

Audiensi Panitia Muscab IKA PMII diterima Bupati

Berita

Bahas masalah tata niaga Pinang Bupati Gelar Pertemuan Bersama Gubernur Jambi

Berita

Penghargaan Platinum Award diterima Bupati

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat

Berita

HUT Baznas Ke-22 dihadri Wakil Bupati