LIVE TV
Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:13 WIB

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelantikan walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih hasil pilkada serentak 2020 secara virtual, jum’at( 25/06/2021), bertempat dibalai pertemuan Kantor Bupati

Pelantikan dipimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Dr. HARI NUR CAHYA MURNI, M.Si.

Pelantikan secara Virtual tersebut dihadiri jyga oleh,Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si beserta istri,Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF BOIMIN S,Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP RUSLAN ABDUL GANI, S.Pd,Kejari Kab. Tanjab Barat M. DIMAS AGUNG PUTRA, S.H.

Pada Kata sambutannya Pj. Gubernur jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si mengatakan,”Atas nama pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Pilkada serentak tahun 2020.

READ  19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada KPU dan Bawaslu serta dukungan pemerintah sungai penuh TNI, Polri dan partisipasi yang baik dari masyarakat kota sungai penuh.

Ditambahkannya Semoga dapat meningkatkan Sinergi untuk pembangunan kota Sungai Penuh serta melibatkan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat dalam rangka memberikan pelayanan publik kota sungai penuh.

Pada aset-aset tertentu agar dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan daerah yang berpedoman kepada perundang-undangan.

READ  Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Kita masih menghadapi covid-19 Oleh karena itu bangunan harus dilaksanakan secara terpadu dan konsisten serta upaya vaksinasi secara terus-menerus dan jangan lelah untuk terus melaksanakan pengawasan.

Meminta kepada walikota dan wakil walikota sungai penuh yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kesejahteraan sungai Penuh harus dijaga antara keseimbangan covid 19 dan pemulihan ekonomi.

Terakhir beliau mengatakan untuk tim penggerak PKK saya juga mengucapkan kepada Ibu Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peraturan undang-undang dan segera mimpin Jajaran untuk menyusun kegiatan PKK Sungai Penuh.

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Advetorial

Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Berita

Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19