Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:13 WIB

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelantikan walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih hasil pilkada serentak 2020 secara virtual, jum’at( 25/06/2021), bertempat dibalai pertemuan Kantor Bupati

Pelantikan dipimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Dr. HARI NUR CAHYA MURNI, M.Si.

Pelantikan secara Virtual tersebut dihadiri jyga oleh,Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si beserta istri,Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF BOIMIN S,Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP RUSLAN ABDUL GANI, S.Pd,Kejari Kab. Tanjab Barat M. DIMAS AGUNG PUTRA, S.H.

Pada Kata sambutannya Pj. Gubernur jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si mengatakan,”Atas nama pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Pilkada serentak tahun 2020.

READ  Bupati :Sholat adalah tiang Agama Islam

Mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada KPU dan Bawaslu serta dukungan pemerintah sungai penuh TNI, Polri dan partisipasi yang baik dari masyarakat kota sungai penuh.

Ditambahkannya Semoga dapat meningkatkan Sinergi untuk pembangunan kota Sungai Penuh serta melibatkan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat dalam rangka memberikan pelayanan publik kota sungai penuh.

Pada aset-aset tertentu agar dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan daerah yang berpedoman kepada perundang-undangan.

READ  HUT Baznas Ke-22 dihadri Wakil Bupati

Kita masih menghadapi covid-19 Oleh karena itu bangunan harus dilaksanakan secara terpadu dan konsisten serta upaya vaksinasi secara terus-menerus dan jangan lelah untuk terus melaksanakan pengawasan.

Meminta kepada walikota dan wakil walikota sungai penuh yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kesejahteraan sungai Penuh harus dijaga antara keseimbangan covid 19 dan pemulihan ekonomi.

Terakhir beliau mengatakan untuk tim penggerak PKK saya juga mengucapkan kepada Ibu Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peraturan undang-undang dan segera mimpin Jajaran untuk menyusun kegiatan PKK Sungai Penuh.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Berita

Bupati Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Melibatkan 159 Peserta

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat