Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Kamis, 2 Desember 2021 - 18:46 WIB

Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Suaratanjab.com-jambi

Syarif Fasha memberikan seluruh gajinya untuk bantuan biaya pendidikan kepada 138 pelajar mulai dari jenjang SD hingga SMA sederajat se-Kota Jambi. Syarif Fasha bersama istri Yuliana Fasha menyerahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Kota Jambi, Kamis (18/11) dimana dana untuk pendidikan itu berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil dan dikumpulkan untuk membantu biaya pendidikan anak tidak mampu di Kota Jambi.

READ  Secara Virtual ketua DPRD mengikuti Rapat Kepala Daerah

Bantuan dari Wali Kota tersebut karena mereka belum terdata dan masuk pada program Jambi Cerdas. “Bantuan biaya pendidikan selama enam bulan ini merupakan bantuan pribadi saya sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Jambi dan dananya ini murni berasal dari gaji sebagai wali kota,” kata Syarif Fasha.

Dana bantuan untuk pendidikan tersebut berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil selama ini. Dia sudah berniat untuk mendonasikan bagi anak-anak tidak mampu dan belum tercover program Jambi Cerdas.

READ  Bupati menyerahkan bantuan sembako setelah sholat Jum'at

Fasha berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pelajar yang membutuhkan, Sehingga tidak ada lagi pelajar yang putus sekolah di Kota Jambi. “Kami berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya,” tegas fasha(di)

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait berita yang beredar ini jawaban ketua Bawaslu Tanjab Barat

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Agama

Bupati selenggarakan Siraman Rohani dan Tausiah Ramadhan 1444 H/2023 M di rumah Dinas

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Berita

Lokasi kebakaran ditinjau Bupati

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

Sekda memimpin Rapat kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Kuala Tungkal

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh