Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:18 WIB

Jalur Operasional mobil sampah wilayah Ulu diresmikan Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag pada Jum’at (21/01) resmikan rute jalur operasional mobil penanganan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi lima Kecamatan. Peresmian rute ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadhilah Sadat..

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati jelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat luncurkan lima unit mobil operasional angkutan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi Muara Papalik, Merlung, Pengabuan, Tebing Tinggi, dan Tungkal Ulu.

” Jika ada kekurangan kedepannya akan kita lengkapi lagi secara bertahap, agar sampah-sampah di wilayah ulu dapat diangkut di pembuangan akhir sampah,” ujarnya.

READ  Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbarat beserta jajaran DPC.PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

Lebih lanjut, Bupati berharap masyarakat juga dapat mendukung upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang bersih dan bebas dari sampah.

Selain itu, kami harapkan kepada masyarakat dengan adanya mobil ini buanglah sampah pada tempatnya, sehingga sampah-sampah itu tidak berserakan, jangan buang sampah di sungai, karna itu bisa mengakibatkan banjir,” ujar Bupati.

READ  Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Kami sangat mengapresiasi kinerja DLH yang pada hari ini dapat mempersembahkan 5 buah unit mobil, ini sebuah upaya kita bersama untuk menanggulangi sampah di wilayah ulu dan ilir, jadikan Kabupaten Tanjab Barat yang bersih, sesuai anjuran agama, kebersihan itu sebahagian iman” tutupnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini, juga turut dihadiri oleh Sekda Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Asisten Administrasi Umum, Para kepala OPD, Ketua DWP Ir.Heni Purnamawati M,Pdi, dan tamu undangan lainnya.(kom)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD mendampingi Bupati menerima Penghargaan WTP dari BPK RI

Berita

Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Berita

Pejabat Struktural dilantik Bupati

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Berita

Pelantikan Anggota PPS Tanjabbarat dihadiri Wabup

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara