Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Jumat, 14 Oktober 2022 - 08:08 WIB

Sekda menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW serta Tasmiyah Massal di Masjid Agung Al-Istiqomah

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Agus Sanusi, M. Si, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW serta Tasmiyah Massal di Masjid Agung Al-Istiqomah, Rabu (12/10).

Membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, menyampaikan peringatan Maulid Nabi harus lebih dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang Rohmatan Lil Alamin, Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam.

READ  Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

“Untuk itulah kita perlu membangun tatanan peradaban Islam yang peduli, yang menebarkan perdamaian, menebarkan keadilan dan toleransi sebagaimana tuntunan yang diajarkan oleh Baginda Rasulullah SAW” ujarnya.

Sekda, juga berharap melalui momentum pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, dapat meningkatkan tali silaturahim dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan.

“Saya berharap melalui momentum pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, khususnya bagi yang hadir dapat meningkatkan tali silaturahim dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat Islam dalam suasana kebersamaan persatuan dan kasih sayang” harapnya.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh Ustadz Muhammad Amin, S. KM, M.Kes serta dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan sebelumnya juga telah dilaksanakan Tasmiyah Massal.

Share :

Baca Juga

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Uncategorized

Bupati Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Uncategorized

Bupati Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Uncategorized

Aksi Cepat Polisi berhasil meringkus Pelaku Pembunuhan di STUD Taman Raja