Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 08:11 WIB

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar rapat penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD, penandatangan nota kesepakatan dan sambutan Bupati atas penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum APBD (KUA) dak prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023. Bertempat di ruang paripurna DPRD Tanjabbar, Selasa (02/08/22)

READ  Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar, SH di dampingi oleh Wakil Ketua II H. Muh. Sjafril Simamora, SH dan Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Usai membuka rapat paripurna, Wakil Ketua I DPRD menyampaikan bahwa penyampaian laporan Badan Anggaran akan dibacakan langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD.

READ  Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

“Penyampaian laporan badan anggaran di sampaikan langsung oleh sekretaris dewan, waktu dan tempat kami persilahkan,” tutur Jahfar.

Pelaksana tugas Sekwan Tanjabbar Zulhendra, S.STP menyampaikan hasil pembahasan berdasarkan rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan oleh Bupati Tanjabbar bersama TAPD telah dilaksanakan

Share :

Baca Juga

Berita

Vaksinasi Booster digelar DPRD Tanjung Jabung Barat

Agama

MTQ ke-IX tingkat kelurahan dibuka secara resmi oleh Bapati

Berita

Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021

Berita

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Berita

Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Berita

Bupati menyambut kunjungan sekaligu Halal Bihalal Gubernur dan rombongan