Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:45 WIB

Bupati mengadakan pertemuan dengan PT.PGN membahas jaringan Gas rumah tangga

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bertempat dirumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat,M. Ag melakukan pertemuan dalam rangka persentasi dengan dengan Edi Efendi dari  PT. Sena Anak PT. PGN dalam pembangunan jaringan gas rumah tangga di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat,jumat (23/7)

PT. SENA adalah Team Leader FEED DEEDC Jaringan Gas Bumi dan juga subsidary perusahaan gas negara dibidang engineering.

Turut hadir pada pertemuan itu antara lain  Anggota DPRD Provinsi Jambi komisi III Faizal Riza, ST, Asisten ekbang Ir. H. Erwin, Kepala Bappeda/diwakili Kadis PUPR/diwakili,Kadis LH Suparjo,Kadis PMPTSP /diwakili Andri gede ,Kabag SDA Ibu Suparti Camat Tungkal Ilir, Ardiansyah,Lurah Patunas dan lurah Sriwijaya.

READ  Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

Bupati mengatakan,”Ucapkan terima kasih kepada PT. Sena anak Perusahan PGN yang dalam hal ini dihadiri  saudara Dedi yang telah melakukan kelayakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk merealisasikan program nasional tentang jaringan gas yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat”.

“Kita Tahu Kabupaten Tanjung Jabung Barat punya potensi gas, dan selama ini tidak termanfaatkan oleh masyarakat. Ini merupakan impian kita bersama, dan ini insyaAllah terwujud dan mulai Juli- Agustus akan dilakukan validasi data masyarakat yang menerima di 2 kelurahan ini diantaranya kelurahan patunas dan sriwijaya akan bisa tersambung di tahun 2022 dan sampai Desember terus kita lakukan validasi”.

READ  Pelabuhan Penyebrangan Roro di resmikan

“Harapan kita mudah mudahan nanti di Tungkal ilir khusunya dapat teraliri gas yang aman dan ramah lingkungan. Dan mudah-mudahan ini sekaligus untuk memutuskan hambatan masyarakat terhadap kelangkaan gas. Kadang kita melihat antrian yang panjang, kelangkaan dalam orang membeli gas. Saya kira ini solusi yang sangat tepat dalam jaringan gas yang akan kita masukkan di kabupaten Tanjung Jabung Barat,demikian Bupati mengakhiri arahannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65

Berita

Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Agama

Desa Tanjung Paku menjadi Tujuan safari Ramadhan Pemkab kali ini

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Berita

Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati