Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:29 WIB

KEJURPROP Sepak Takraw secara Resmi dibuka Bupati

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) Sepak Takraw resmi dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Rabu (21/8/2024). Acara ini berlangsung di Lapangan Basket Patunas, Kuala Tungkal, dan akan digelar mulai 21 hingga 26 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PSTI Jambi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah Kejurprov Sepak Takraw 2024.

“Kami berharap seluruh panitia dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik agar Kejurprov Sepak Takraw yang diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat berjalan sukses tanpa kendala apapun,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga menekankan pentingnya ajang ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar-kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, selain dari kompetisi yang memperebutkan gelar juara di tingkat nasional maupun provinsi.

READ  Pelayanan Hemodialisa CT-SCAN RSUD KH. Daud Arif diresmikan Bupati

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet. Semoga kalian bisa tampil di PON XXI Aceh-Sumut dan Porprov XXIV Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Jambi, Sudirman, mengungkapkan bahwa Kejurprov PSTI Jambi 2024 diikuti oleh kontingen dari 9 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

“Kontingen yang berpartisipasi berasal dari Tanjab Barat, Tanjab Timur, Tebo, Sarolangun, Muaro Jambi, Merangin, Kerinci, Kota Jambi, dan Bungo,” jelas Sudirman.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Parpora) atas dukungannya, sehingga Kejurprov Sepak Takraw ini bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

READ  Bupati hadiri Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Presiden RIn

Sudirman menambahkan, pada Kejurprov kali ini akan dipertandingkan dua nomor pertandingan, yaitu Beregu dan Quadran Putra-Putri.

“Kejurprov Sepak Takraw di Tanjab Barat ini merupakan yang ketujuh kalinya diadakan, dan sepak takraw selalu menjadi cabang olahraga yang konsisten menyumbangkan medali. Pada PON Papua, kita berhasil meraih dua medali perunggu, dan untuk PON Aceh-Sumut nanti, kami akan mengirim tim putri,” ungkapnya.

Dalam pembukaan Kejurprov Sepak Takraw ini, turut hadir Pj Sekda H. Dahlan, Asisten I H. Mulyadi, Kadis Parpora Hermansyah, Waka V KONI Jhontumiur Situmorang, Sekjen KONI Cecep, Kabid Parpora Ropi, serta unsur Forkopimda, Ketua Pengprov PSTI Jambi, Sudirman, serta Ketua PSTI kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Uncategorized

Ketua DPRD mendampingi Bupati terima Opini WTP dari BPK-RI

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Ajak Warga Aktif di Pilkada 2024

Uncategorized

Posko Serengkuh Dayung Serempak Ketujuan Diresmikan Cici Halimah dannMuklis

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Berita

Bupati Sambut Kedatangan rombongan Kemenko Polhukam

Uncategorized

Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Menjelang HBKN Idul Adha