Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:10 WIB

Hadirnya Charly penyanyi Setia Band dalam Penutupan Festival Pengabuan 2024

Bupati menutup rangkaian Festival Pengabuan tahun 2024

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Malam puncak Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ditandai dengan hadirnya Penyanyi terkenal Ibukota yaitu Charly Van Houten dari Grup Setia Band yang akan tampil di Alun-alun Kuala Tungkal, Rabu malam (21/8).

Dari sore warga Kuala Tungkal dan sekitarnya sudah memenuhi lapangan di Alun-Alun Kuala Tungkal yang tempatnya berada tepat di Depan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Propinsi Jambi,warga antusias ingin menyaksikan Artis ibukota itu yang selama ini hanya bisa mereka lihat lewat Televisi,Wati salah seorang warga mengatakan pada Suaratanjab.com,”sore ni kami dak balek lagi(pulang.red) karena kalau balek nanti tak dapat barisan depan,kami nak nengok charlie dari depan”,katanya antusias.

READ  Dukungan dan simpati untuk Balon Bupati Cici halimah,SE terus mengalir

Bupati hadir dalam Acara ini juga sekaligus menutup acara-acara dalam setiap kegiatan festival Pengabuan yang sebelumya sudah dilaksanakan,dalam sambutannya secara singkat beliau mengatakan,”Festival Pengabuan ini merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian acara yang telah kita gelar melalui Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tanjab Barat,Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta, dan semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung penyelenggaraan acara ini,” ujar Bupati.

READ  Bupati sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat

“Kita jaga ketertiban secara bersama-sama hingga acara selesai dan kita semua pulang dengan selamat kerumah masing-masing”, pungkas Bupati.

Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat beserta istri, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Pimpinan PetroChina internasional Jabung LTD, Pimpinan PT. BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

Korban Kebakaran diDesa Pematang Lumut menerima bantuan sembako dari Bupati

Uncategorized

Hermansyah dilantik Bupati sebagai Sekda Definitif

Uncategorized

Ketua DPRD turut Hadir pada Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Uncategorized

Pasangan Cici – Muklis Deklarasi sekaligus Pendaftaran ke KPU

Uncategorized

Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat dihadiri Bupati

Uncategorized

Cici Halimah-Muklis Hadiri Peresmian Markas Team ’79 CSĀ 

Uncategorized

Pesta Rakyat Bhayangkara dari Masyarakat untuk Polri di Tanjab Barat Berlangsung Meriah, AKBP Agung Basuki: Terima Kasih Atas Kado Istimewa Ini

Berita

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota