Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Senin, 20 Mei 2024 - 10:32 WIB

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

Kota Jambi – Suaratanjab.com

Dalam suasana penuh keakraban, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi. Acara yang berlangsung di Ev Garden, Kota Jambi ini, Sabtu (18//5/24), menjadi ajang silaturahmi dan penguatan hubungan antara pemerintah daerah dan desa.

Mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Provinsi Jambi, Wabup Hairan menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

READ  Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

“Acara ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintah desa,” ujar Wabup dalam sambutannya.

“Sebagai Wakil Bupati dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya berharap acara ini dapat mempererat hubungan kita semua dan mendorong semangat kebersamaan,” tambahnya.

Menyoroti peran vital pemerintah desa dalam pembangunan, Wabup Hairan menyatakan, desa merupakan ujung tombak dari seluruh program pembangunan yang kita jalankan.

Wabup Tanjab Barat, Hairan mengajak semua pihak untuk menjadikan Halal Bihalal ini sebagai langkah awal memperkuat komitmen dan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik.

READ  Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Menjelang HBKN Idul Adha

“Mari kita bersama-sama bekerja keras, bergandengan tangan, dan saling mendukung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi,” pungkasnya

Acara Halal bihalal ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, Sos, MH., Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Ag., Forkopimda Provinsi Jambi, pengurus DPD APDESI Jambi dan para anggota, serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pelayanan Hemodialisa CT-SCAN RSUD KH. Daud Arif diresmikan Bupati

Uncategorized

Bupati Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Uncategorized

Bupati mengikuti Rapat Paripurna ke Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Bupati menyaksikan penandatanganan NPHD antara Polisi Pamongpraja dan Polres Tanjabbarat

Uncategorized

Bupati melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat