Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Jumat, 20 Agustus 2021 - 02:07 WIB

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih dalam momen 10 Muharram, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat mengunjungi Yayasan Melati Panti Asuhan Anak Cacat Kuala Tungkal, kamis (19/08). Didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Sarif Sarifudin dan Ketua DWP, Ibu Ketua TP PKK menyampaikan bantuan sebanyak 20 paket sembako untuk anak-anak panti.

READ  Rapat Rencana Pembangunan PMKS dipimpin Wabup

“Semoga dengan sumbangsih yang kami berikan kepada yayasan melati dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan ini karena kita sebagai manusia harus senantiasa saling membantu kepada sesama. Khairunnas anfa’uhum linnas, sebaik-baik manusia di antaramu adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi orang lain,” katanya.

READ  Rapat Paripurna Ke-IV digelar DPRD Tanjabbarat

Istri Bupati Tanjung Jabung Barat ini juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana dan berkelanjutan. Terutama karena ini adalah perintah rasulullah untuk berbagi kepada sesama serta memberi kebahagiaan di bulan muharram.

Share :

Baca Juga

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Agama

Haul ke-11 Syekh Samsudin Ahmad dihadiri Wabup

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal

Berita

Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Advetorial

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022