Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:36 WIB

Bedah Rumah adalah komitmen Polri untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Kapolda Jambi Resmikan Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Jadi Polda Jambi Ke-28 dengan di Dampingi Kapolres Tanjabbarat

KUALATUNGKAL – Suaratanjab.com

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si bersama jajaran meresmikan secara simbolis program bedah rumah Polres Tanjung Jabung Barat sekaligus dalam memperingati Hari Jadi Polda Jambi yang ke-28,Kamis(17/10).

Lokasi PeremianĀ  di Lorong Kencana Putih, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua Panitia menyampaikan bahwa program bedah rumah ini dilaksanakan di lima Polsek yang berada di bawah naungan Polres Tanjab Barat, di antaranya Polsek Tungkal Ilir, Polsek Betara, Polsek Pengabuan, Polsek Merlung, dan Polsek Tungkal Ulu. Pembangunan rumah-rumah ini berlangsung selama 28 hari, dengan tujuan memberikan hunian yang lebih layak bagi masyarakat yang membutuhkan.

READ  Dukungan Datang lagi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk Pasangan Bacalon Bupati Cici-Muklis

“Program ini terlaksana berkat kerjasama antara Polri dan Yayasan Budi Luhur yang menjadi donatur. Kami berharap rumah-rumah ini dapat memberikan kenyamanan bagi para penerima manfaat,” ungkapnya.

Fitri, cucu dari Nenek Minah.penerima Bedah Rumah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kapolda Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir, dan Yayasan Budi Luhur atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada Kapolda Jambi dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan terus memberikan manfaat,” ucapnya.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mewujudkan program ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif di Tanjab Barat, khususnya menjelang Pilkada yang akan datang.

READ  Bupati resmikan peluncuran Qris kerjsama antara Baznas dan BRI

“Kita berharap Pilkada di Tanjab Barat berjalan dengan aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang didukung oleh masyarakatnya,” tutup Kapolda.

Peresmian ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Jadi Polda Jambi ke-28, yang menegaskan komitmen Polri untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Turut hadirĀ  Sekda Tanjabbar, unsur Forkopimda, Kapolres Tanjab Barat,Dandim 0419 Tanjab, Ketua Yayasan Budi Luhur, dan berbagai tokoh masyarakat dan Media pers Tanjabbarat.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Arogan dan temperamental Pjs.Kades Merlung usir wartawan dari kantornya

Uncategorized

Ketua DPRD mendampingi Bupati terima Opini WTP dari BPK-RI

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Uncategorized

Ketua DPRD Tanjabbarat Hadiri Upacara HUT Provinsi Jambi Ke-66

Uncategorized

Bupati menyaksikan penandatanganan NPHD antara Polisi Pamongpraja dan Polres Tanjabbarat

Uncategorized

Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024 KPU dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat di Hari Ulang Tahunnya mendapat Ucapan selamat dari Bupati