Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:03 WIB

Cici-Muklis siap Berlayar setelah dapat Rekomendasi Resmi DPP PDI-P

DPP PDIP Beri Rekomendasi ke Cici Halimah-Muklis Untuk Berlayar di Pilkada Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Suaratanjab.com

DPP PDIP resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah dan bakal calon wakil bupati Muklis pada Pilkada 2024.

Rekomendasi diumumkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto dalam kanal Youtube DPP PDIP, Kamis (22/8/2024) siang.

Pengumuman pasangan calon (Paslon) Joko Cici Halimah-Muklis dilakukan bersamaan dengan 169 bakal calon kepala daerah se-Indonesia.

“Dari Kabupaten Tanjab Barat, Cici Halimah dan Muklis,” kata Hasto yang jua dihadiri oleh pasangan Cici Halimah-Muklis pada cara tersebut.

READ  Bupati lantik Pengurus Koni Tanjabbarat masabakti 2024-2028

Informasi serupa dibanarkan oleh petinggi DPC PDIP yang mengatakan bahwa rekom PDIP Bupati dan Wali Kota untuk Jambi telah diserahkan di Jambi, di pusat kemaren hanya seremonial saja.

Dengan turunnya rekom PDI Perjuangan ini, maka pasangan Cabup dan Cawabup ini, secara resmi akan diusung tiga partai koalisi yakni PDI Perjuangan, PKS dan PBB atau dengan kekuatan 10 kusi di DPRD.

Tim Penjaringan Cici-Muklis menegaskan usai ada kepastian rekomendasi PDIP, pihaknya akan melakukan koordinasi internal untuk pendaftaran dan strategi pemenangan Pilkada. Selain itu, koordinasi internal juga akan dilakukan oleh partai koalisi atau pendukung.

READ  Bupati Membuka Lomba Balap Becak Hias

“Setelah ini, kami akan melakukan komunikasi dengan partai yang lain yang bekerja sama dengan kami untuk membangun Tanjung Jabung Barat UNGGUL ke depannya,” katanya.

Turunya rekomendasi DPP PDIP ini disambut semangat dan gembira oleh tim, relawan dan simpatisan Cici-Muklis yang sejak lama telah berjuang melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan.(mc)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat dihadiri Bupati

Uncategorized

Bupati Kenaikan Gaji Da’i Desa dan Guru PAUD pada Safari Jum’atnya

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Uncategorized

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Uncategorized

Bupati melepas Kafilah MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

Uncategorized

Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Uncategorized

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik