Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:50 WIB

Bupati Anwar Sadat Berharap Kolaborasi dalam Pembangunan pada Musyawarah Daerah V LDII Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah sukses diselenggarakan di Gedung PKK Kuala Tungkal, Minggu (14/07). Kegiatan ini bertujuan untuk memilih kepengurusan LDII periode 2024–2029.

Ketua LDII Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Hardianto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat atas dukungan dan fasilitas yang diberikan untuk penyelenggaraan Musda ke V DPD LDII Tanjab Barat.

READ  Mantan Pengurus dan Kaden PKK Siap Menangkan Cici-Muklis

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menyambut baik kehadiran LDII dalam menggelar Musda ke V di daerah ini. “LDII memainkan peran penting dalam dakwah dan pendidikan. Kami mengapresiasi keberadaan LDII sebagai mitra dalam membangun sumber daya manusia di Tanjab Barat,” ungkap Bupati.

READ  Bupati hadiri Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Presiden RIn

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, seperti Ketua FKUB Tanjab Barat, Kementerian Agama, Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjab Barat, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat, Kesbangpol Tanjab Barat, Pimpinan BSI Kuala Tungkal, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, serta Pengurus Pimpinan Cabang tingkat Kecamatan LDII se Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tekankan Peningkatan Kinerja ASN pada Apel Rutin

Uncategorized

Bupati : pentingnya kerjasama ini sebagai landasan menciptakan dan memelihara harmonisasi dalam pembangunan

Uncategorized

Lomba Panjat Pinang dalam Rangka HUT Tanjabbarat ke-59 dibuka Bupati

Uncategorized

Awak Media : Salut Buat Kapolres,ditengah Seabrek Giatnya menyempatkan waktunya coffee morning bersama kami

Uncategorized

Dukungan dan simpati untuk Balon Bupati Cici halimah,SE terus mengalir

Uncategorized

Hallo Warga Tanjab Barat, Jangan Lupa Hadiri Peluncuran Pilkada KPU Tanjabbar Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Uncategorized

Safrial Siap Turun Gunung Menangkan Cici-Muklis di Pilbup 2024