Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Rabu, 3 Juli 2024 - 17:00 WIB

Bupati Harap Sinergi dengan OPD pada 5 calon Sekda yang lagi mengikuti Asesmen

Pekanbaru – Suaratanjab.com

Lima calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengikuti asesmen di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., berharap Sekda terpilih nantinya dapat bersinergi dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Rabu (3/7).

Asesmen yang berlangsung dari tanggal 3 Juli s.d 5 Juli 2024 tersebut diikuti oleh Hendry Fonda, S.STP., MH, Hermansyah, S.STP., MH, H. Herry Putra Syam.,SE, Muhammad Riza Pahlevi.,SE., MM, dan Kamaruddin S.STP MM.

Bupati Anwar Sadat menaruh harapan besar kepada para calon Sekda untuk dapat bekerja sama dengan OPD dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih baik.

READ  Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPTP dibuka Bupati

“Saya berharap dengan mengikuti uji managerial dan sosial kultural nantinya pejabat tinggi pratama ini bisa menghasilkan yang lebih baik,” ujar Bupati Sadat.

Hasil asesmen ini diharapkan dapat menghasilkan Sekda yang berkualitas dan mampu bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk OPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjabbar.

“Kita berharap nantinya menghasilkan Pejabat tinggi pratama yang mampu bersama sama membangun daerah dan bersinergi,” tegas Bupati Sadat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKD Provinsi Riau Dr.Ir. Mamun Murod M.M mengatakan Pemerintah Provinsi Riau melaui UPT Penilian Kompetensi BKD Provinsi Riau meraih peringkat tiga nasional katagori Implementasi Assessment Center pada BKN Award tahun 2016 menjadi Nomenatur KASN 2018 pada katagori Pemanfaatan Assesment Center dalam manajemen ASN. Selain itu juga mendapat pengakuan pelayanan penyelenggaraan penilian kompetensi dengan katagori A oleh BKN tahun 2020.

READ  Pesta Rakyat Bhayangkara dari Masyarakat untuk Polri di Tanjab Barat Berlangsung Meriah, AKBP Agung Basuki: Terima Kasih Atas Kado Istimewa Ini

“Selain Provinsi Jambi banyak juga Provinsi-Provinsi lain yang melakukan uji kompetensi di UPT Penilaian Kompetensi Riau, Karna UPT Riau mendapat katagori A dalam Penilian kompetensi oleh BKN.”, Katanya.

Acara asesmen ini juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Tanjab Barat Saldi SH, Kepala BKAD Ahmad Jais SE, ME, Kepala Dinas PUPR Apridasman,S.ST, M.T, dan para Assesor.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dirjen Imigrasi Indonesia hadiri Indonesia-Cambodia Bilateral meeting On Immigration matters pertama di Cambodia

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Uncategorized

Bupati Kenaikan Gaji Da’i Desa dan Guru PAUD pada Safari Jum’atnya

Uncategorized

Bupati Membuka serta meninjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 H

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Bupati hadiri Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Presiden RIn