Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:00 WIB

Kapolres Tanjab Barat di Hari Ulang Tahunnya mendapat Ucapan selamat dari Bupati

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK., MM., di rumah dinas Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Rabu malam (12/5/2024).

Acara yang penuh dengan ucapan selamat dan doa ini dihadiri oleh Bupati Anwar Sadat beserta istri Hj. Fadhilah Sadat, serta Kapolres Agung Basuki didampingi oleh istri, Eka Mutya Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya. “Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Tanjab Barat, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bupati.

READ  Safari Jumat Bupati di Masjid Raya Nurul Salaf Kuala Betara

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjab Barat.

“Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberijkan, semoga saya bisa melaksanakan tugas-tugas saya selaku Kapolres Tanjab Barat dengan baik,” ucap Kapolres.

READ  Bupati Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjab Barat, termasuk Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Tanjab Barat lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Uncategorized

Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran

Uncategorized

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Uncategorized

Hallo Warga Tanjab Barat, Jangan Lupa Hadiri Peluncuran Pilkada KPU Tanjabbar Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Berita

Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 oleh Wabup

Uncategorized

Bupati Beri Atensi kepada Pejabat Pemdes Jati Emas agar waspada dalam penggunaan APBDesa

Uncategorized

Bupati tegaskan OPD untuk Evaluasi Reformasi Birokrasi agar menjadi lebih baik lagi

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati