Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Senin, 1 Juli 2024 - 23:25 WIB

Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024 KPU dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah, SE, menghadiri acara peluncuran Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Alun-alun Kualatungkal, Senin malam, (01/07/24).

Dijumpai disela kegiatan, Ketua DPRD menyampaikan apresiasi terhadap KPU yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Beliau menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Tanjabbar dalam mensukseskan pemilihan ini, yang diharapkan dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

“Pilkada Serentak 2024 ini adalah momen penting bagi demokrasi kita. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif, menjaga ketertiban, serta bersama-sama mengawal proses demokrasi ini agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

READ  Rapat persiapan Jambore PKK tingkat Kabupaten dipimpin Sekda

Ketua KPU Tanjabbar, M. Rum, SH, dalam pidatonya menyampaikan bahwa KPU siap melaksanakan tugasnya dengan profesional dan transparan, serta mengajak semua pihak untuk mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2024.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Pilkada ini dengan integritas tinggi dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan,” kata Ketua KPU.

Peluncuran Pilkada Serentak 2024 ini menjadi tanda dimulainya tahapan-tahapan pemilihan, termasuk verifikasi calon, kampanye, dan pemungutan suara yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada November 2024.

READ  Bupati sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat

KPU juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses pemilihan berlangsung, mengingat situasi pandemi yang belum sepenuhnya usai.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk demokrasi yang lebih baik, diharapkan Pilkada Serentak.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Tanjabbar, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua dan jajaran KPUD Tanjabbar, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, dan pemantau pemilu.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dukungan dan simpati untuk Balon Bupati Cici halimah,SE terus mengalir

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

Uncategorized

Upacara Hari Lahir Pancasila dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Uncategorized

Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPTP dibuka Bupati

Uncategorized

Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Menjelang HBKN Idul Adha

Uncategorized

Bupati menghadiri Pelantikan Pengurus PGI Tanjung jabung Barat

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Paripurna ke-3 tahun 2023-2043