Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:40 WIB

Wabup bersama Kapolres dan Dandim pimpin Operasi Yustisi

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Sebagai tindak lanjut hasil kesepakatan Rapat Tim Satgas Covid-19 Hari Kamis 22 Juli 2021 lalu, Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH memimpin operasi yustisi bersama Kapolres Tanjab Barat, Dandim O419/Tanjung Jabung, Jum’at (23/07/21).

Wabup bersama tim menyasar sejumlah warung kopi dan pedagang kami lima serta beberapa tempat yang menjadi pusat aktifitas masyarakat, termasuk simpang Taman PKK.

READ  Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Dalam tiap kesempatan baik Wabup, Kapolres serta Dandim menyampaikan himbauan sekaligus mengingatkan agar semua aktifitas masyarakat di tempat umum seperti warung Kopi, pedagang kaki lima dan lainnya pada pukul 22:00 Wib, tidak melayani makan di tempat, tetapi yang ingin makan diperkenankan untuk dibungkus agar dibawa pulang.

READ  Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

“Kita juga memberikan beberapa bingkisan berupa sembako kepada pedagang kaki lima sebagai bentuk peduli kita Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap masyarakat,” ucap Wabup.

Turut mendampingi Wabup Hairan, Sekda Agus Sanusi, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat dan Para Kepala OPD Anggota Tim Satgas Covid-19 Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Berita

Peringaran HPN dilakukan secara Virtual dikantor KPU Tanjabbarat

Berita

Rakor Pemberantasan Korupsi se-Propinsi jambi dihadiri Bupati

Berita

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Berita

Rapat Rencana Pembangunan PMKS dipimpin Wabup

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Berita

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73