Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Kepolisian

Sabtu, 1 Juli 2023 - 14:34 WIB

Terkait perang Medsos ditahun Politik nanti,ini kata Kapores ?

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Tahun Politik sudah didepan mata, Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi AKBP Padli, SH, SIK,MH soroti Perang Media Sosial (Perang Medsos) yang kemungkinan akan terjadi.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat wawancara usai Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Tanjab Barat, Sabtu (01/07/23).

“Terkait perang medsos yang terjadi saat Pemilu, kami mengajak dan memohon dukungan rekan-rekan media untuk mengonter informasi-informasi yang dapat menyesatkan masyarakat,” tutur Kapolres.

READ  Ketua DPRD mendampingi Bupati menerima Penghargaan WTP dari BPK RI

“Memasuki Tahun Politik 2024 kami mengajak semua Stakehorder dan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif jangan membuat isu-isu yang dapat memperkeruh suasana yang sudah baik,” ujar Padli.

Sebelumnya Kapolres mengatakan bahwa dihari Bhayangkara yang ke-77 Polres Tanjab Barat meminta maaf kepada masyarakat dikarenakan masih banyaknya kekurangan dan belum bisa memuaskan semua pihak.

READ  Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

“Namun demikian kami memiliki niatan yang kuat untuk memperbaiki, mungkin terkait masalah anggota kami yang kurang simpatik dan sebagainya dikesempatan ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada masyarakat yang tersakiti,” ungkapnya.

“Mohon dukungannya pada teman-teman Media khususnya dan Masyarakat pada umumnya serta mohon kerjasamanya sehingga kedepan Polri bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Berita

Bupati didamping Wabup tinjau Lokasi Tanah Longsor di Senyerang

Berita

Wabup hadiri Pesta Pembukaan Lubuk Larangan di Desa Sungai Rotan

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati