Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:50 WIB

Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Suaratanjab.com-Betara

Jalani Reses di Kecamatan Betara, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE menyambangi Desa Pematang Lumut dan Desa Buluh, Jum’at (09/07/21).

“Hari ini dua Desa saya serap aspirasinya, yaitu dDesa pPematang Lumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara. Kedua desa tersebut memiliki aspirasi yang sama persis, di antaranya infrastruktur, listrik dan dampak covid,” terang Ketua DPRD.

READ  Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

“Aspirasi masyarakat kedua desa tersebut tentunya saya tampung dan perjuangan yang mana nanti akan saya sampaikan di rapat DPRD Tanjung Jabung Barat,” sambungnya.

Lebih lanjut Abdullah mengatakan, bahwa pentingnya pelaksanaan reses, yang merupakan kewajiban kami sebagai anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala,

“Untuk bertemu konstituen pada daerah pemilihan masing-masing guna menyampaikan pencapaian kami selama di DPRD dan mendengar langsung aspirasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan kepentingan bersama,” lanjut Abdullah.

READ  Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Tidak lupa Abdullah mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Desa dan masyarakat Desa Pematang lLumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara, dalam menyukseskan reses Tahap III DPRD Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Berita

Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Agama

Bupati Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Bramitam Raya

Berita

Bupati menerima Audiensi BPOM diruang rapat kantor Bupati

Berita

Bupati Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab