Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:50 WIB

Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Suaratanjab.com-Betara

Jalani Reses di Kecamatan Betara, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE menyambangi Desa Pematang Lumut dan Desa Buluh, Jum’at (09/07/21).

“Hari ini dua Desa saya serap aspirasinya, yaitu dDesa pPematang Lumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara. Kedua desa tersebut memiliki aspirasi yang sama persis, di antaranya infrastruktur, listrik dan dampak covid,” terang Ketua DPRD.

READ  Penyerahan Hadiah festival Da'i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

“Aspirasi masyarakat kedua desa tersebut tentunya saya tampung dan perjuangan yang mana nanti akan saya sampaikan di rapat DPRD Tanjung Jabung Barat,” sambungnya.

Lebih lanjut Abdullah mengatakan, bahwa pentingnya pelaksanaan reses, yang merupakan kewajiban kami sebagai anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala,

“Untuk bertemu konstituen pada daerah pemilihan masing-masing guna menyampaikan pencapaian kami selama di DPRD dan mendengar langsung aspirasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan kepentingan bersama,” lanjut Abdullah.

READ  Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Tidak lupa Abdullah mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Desa dan masyarakat Desa Pematang lLumut dan Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara, dalam menyukseskan reses Tahap III DPRD Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Advetorial

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat turut hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolres

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Advetorial

Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Berita

Pembukaan Pelatihan Basrnas dihadiri Sekda

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?