Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 09:05 WIB

Pelantikan 65 Anggota PPK Se-Tanjabbar dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah, SE, menghadiri Pelantikan dan Pengambil Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanjabbar untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Rabu (04/01/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tanjabbar yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Wabup Tanjabbar, Ketua KPU Tanjabbar, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, para Komisioner KPU beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Camat, Anggota PPK serta tamu undangan lainnya.

READ  Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Diwawancara usai kegiatan Ketua DPRD berharap anggota PKK turut menyusekseskan gelar pemilu di Tahun 2024 mendatang.

“Kita harapkan anggota PKK bisa berlaku netral sesuai tupoksi dan bertindak sesuai Undang-undang sebagai yang telah di amanahkan Undang-undang agar Pemilu 2024 berjalan sukses.

Sebelumnya, dalam sambutannya Ketua KPU berharap anggota PPK yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Saya harap semua anggota PPK yang telah dilantik dan diambil sumpahnya bisa mulai bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu Tahun 2024 sesuai Undang-undang,” ujar Khairudin.

READ  Wabup dan sekda meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Sementara itu, bacakan sambutan Bupati, Wabup sampaikan ucapan selamat kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilu dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota PPK sehingga saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

“Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” tutur Wabup.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup bersama Kapolres dan Dandim pimpin Operasi Yustisi

Berita

Rapat kerja Majelis Pertimbangan Kelitbangan dihadiri Bupati

Berita

Bupati menghadiri pelantikan Ketua umum dan Pengurus PELTI Tanjabbarat 2022-2025

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Bupati kunker ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri

Agama

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat