Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 12:33 WIB

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah.SE mengikuti peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di laksanakan di Gedung Pola Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (10/11/21).

Turut hadir mengikuti upacara tersebut Wakil Bupati dan unsur Muspida, serta undangan lainnya, setelah upacara langsung bertolak ke Makam Pahlawan yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi MS. SH.

READ  Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Saat diwawancara usai mengikuti tabur bunga di makam pahlawan Yudha Satria Pengabuan Ketua DPRD mengatakan, “semoga jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa akan selalu di kenang, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” tutur H. Dulah.

Ketua DPRD juga menuturkan bahwa perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia tidaklah mudah, sehingga sebagai generasi penerus harus dapat mencontoh pahlawan yang telah gugur dalam melindungi bangsa Indonesia.

READ  Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

“Dengan penuh pengorbanan jadi jangan disia-siakan perjuangan para pahlawan,” ujarnya.

“Dengan semangat persatuan dan kesatuan yang kokoh dapat menguatkan keutuhan Bangsa Indonesi jasa para pahlawan Membangun Indonesia yang lebih maju dan lebih adil dan makmur,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Al-Haris:Petani jangan ragu-ragu menanam Porang

Berita

Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

Berita

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Advetorial

Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Berita

Wabup hadiri Pesta Pembukaan Lubuk Larangan di Desa Sungai Rotan

Agama

Pelatihan Imam dan khatib MUI dibuka Bupati

Agama

Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

Berita

Ucok Mora Gelar Reses Ke-Tiga di Desa Kuala Kahar Seberang Kota