Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:37 WIB

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan audiensi dengan Pengurus Cabang olahraga Perpani (persatuan panahanan Indonesia) Tanjab Barat, di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati, Kamis (08/07/21).

Tanjabbar, – Bupati dalam arahannya mengatakan, mereka mengeluhkan tempat pelatihan untuk panahan, kemudian beberapa turnamen yang harus mereka ikuti, dan terkendala dana.

“Saya kira ini menjadi masukan bagi kami untuk memanggil Dispora agar menyesuaikan anggaran kita,” ujar Bupati.

READ  Bupati resmikan kantor camat Betara

Lanjut Bupati, “Karena cabor panahan ini menjadi andalan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan cabor–cabor lainnya untuk mengangkat nama Tanjung Jabung Barat, ada juga anak–anak kita yang disabilitas mempunyai prestasi yang membanggakan,” Kata Bupati

Sementara itu Ketua Panahan Tanjab Barat Umar Bakri usai mengikuti audiesnsi mengatakan, kunjungan kami ke rumah Dinas Bupati dalam rangka silaturahmi ke Bupati sekaligus menyampaikan beberapa kendala yang kami hadapi mengenai lokasi tempat latihan.

READ  Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.

“Maka dari itu kami meminta kepada Pak Bupati untuk menyiapkan lokasi pemanah,lokasi latihan di Arena Road Race Parit 7 Pelabuhan Roro dan alhamdulillah Bupati mengizinkan untuk di pakai untuk latihan.

Umar Bakri juge mengatakan dia sudah mempunyai atlit sebanyak 21 orang, sedangkan untuk yang pemula sekitar kurang lebih 100 orang.

Share :

Baca Juga

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan dan Pertanggungjawaban Pelaksana APBD tahun anggaran 2020

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

Bupati mengikuti Rapat Forkopimda di Hotel Aston Jambi

Berita

Pejabat Struktural dilantik Bupati