Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 12:38 WIB

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

DPRD Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke IV DPRD Tanjab Barat dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD terhadap 8 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (31/08/21).

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, yang di dampingi oleh Bupati dan Wakil bupati, Wakil Ketua DPRD, serta turut hadir anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.

READ  Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Rapat di awali dengan penyampaian laporan hasil Kerja Panitia khusus (Pansus) I DPRD dan penyampaian penyampaian laporan hasil kerja Pansus II DPRD lalu.

READ  Kegiatan AOE 2021 secara daring Diikuti Wabup

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dan DPRD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim pansus I dan Pansus II DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah bekerja, semoga ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat,” ujar Ketua DPRD.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II beralih dijabat oleh Suprayogi

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Berita

Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbarat beserta jajaran DPC.PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

Berita

Vaksin massal Pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbarat

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh