Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 12:38 WIB

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

DPRD Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke IV DPRD Tanjab Barat dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD terhadap 8 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (31/08/21).

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, yang di dampingi oleh Bupati dan Wakil bupati, Wakil Ketua DPRD, serta turut hadir anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.

READ  Sekda mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023

Rapat di awali dengan penyampaian laporan hasil Kerja Panitia khusus (Pansus) I DPRD dan penyampaian penyampaian laporan hasil kerja Pansus II DPRD lalu.

READ  Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Atas Keputusan DPRD Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dan DPRD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim pansus I dan Pansus II DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah bekerja, semoga ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat,” ujar Ketua DPRD.

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati bersama masyarakatnya Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syekh Usman

Berita

Vaksin massal Pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbarat

Agama

Bupati Safari Jumat di Sungai Serindit

Berita

Rapat Rencana Pembangunan PMKS dipimpin Wabup

Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58

Berita

Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati

Berita

Satreskrim Tanjab barat melakukan Pengecekan Kegiatan SPBU yang ada di Wilayah Hukumnya

Agama

Bupati Safari Subuh di kelurahan Kampung Nelayan