Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 12:38 WIB

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

DPRD Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke IV DPRD Tanjab Barat dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD terhadap 8 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (31/08/21).

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, yang di dampingi oleh Bupati dan Wakil bupati, Wakil Ketua DPRD, serta turut hadir anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.

READ  A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Rapat di awali dengan penyampaian laporan hasil Kerja Panitia khusus (Pansus) I DPRD dan penyampaian penyampaian laporan hasil kerja Pansus II DPRD lalu.

READ  Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dan DPRD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim pansus I dan Pansus II DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah bekerja, semoga ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat,” ujar Ketua DPRD.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda hadiri peringatan hari Lahir Pancasila secara Virtual

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Berita

Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Berita

Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup

Daerah

Ketua DPRD mendampingi Bupati Kunker ke Ditjen Bina Adwil kemendagri

Berita

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat