Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:03 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah, SE selaku pimpinan DPRD menggelar Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Pematang Buluh Kecamatan Betara Kabupaten Tanjabbar, Rabu (07/06/23).

Dalam resesnya Ketua DPRD menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

READ  Prof.Nasaruddin Umar undang Bupati Dalam Kegiatan Book Launcing Serta Doa Untuk Bangsa

“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar,” tutur Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Abdullah juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya

READ  Anwar Sadat : Saya ingin APIP menjadi menjadi Mata dan Telinga Kepala Daerah

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Pematang Buluh, Tuk Dullah (sapaan akrabnya) juga berpesan masyarakat desa khususnya ibu-ibu agar bersatu dan bergotong-royong dalam pencegahan stunting secara bersama-sama, karena stunting bisa mempengaruhi pertumbuhan generasi.

“Permasalahan stunting bisa diatasi bersama-bersama dengan berbagai pihak, ini juga sesuai intruksi dari presiden dalam penurunan angka stunting,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Berita

Rapat Paripurna III mendengar Tanggapan Bupati

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

Sekda : dari 2018 lalu Pemda sudah menerapkan sistim non tunai

Berita

Pembukaan Pelatihan Basrnas dihadiri Sekda

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Berita

Bupati: turut prihatin atas musibahnyang menimpa Adelia Fanesa

Agama

Bupati Safari Subuh di Masjid Sabilal Muhtadin Bangkinang