Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:45 WIB

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menghadiri acara Penggalangan Dana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Lak Jin Sien She (SEKONG) bertema ‘Menebar Kebajikan Menuju Jalan Suci” yang digelar oleh Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal, Senin (04/07/22).

Acara penggalangan dana tersebut dengan cara lelang terbuka turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, Wakil Ketua I Ahmad Jahfar, SH, Wakil Ketua II H. Muh Sjafril Simamora, SH, Sekretaris Komisi I DPRD Jamal Darmawan Sie, SE, MM, Ketua Komisi II DPRD Syufrayogi Syaiful, S.IP.

READ  Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Terlihat hadir juga Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kejari Tanjabbar, Ketua Yayasan Budi Luhur dan para tamu undangan.

Salah seorang panitia yang enggan diekspose menjelaskan bahwa pada malam ini digelar acara lelang dan hiburan.

“Malam ini kita menggelar acara amal, berupa lelang yang mana hasilnya dipergunakan untuk pembangunan Kelenteng Leng San Keng,” tuturnya.

READ  Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

“Pagi tadi kita telah melakukan kegiatan kerohanian dan malam ini kita gelar acara hiburan dan lelang terbuka, bisa kita lihat dua anggota DPRD kita ikut lelang bang ucok dan bang yogi,” tambahnya.

Terlihat acara berjalan aman dan meria dan dihadiri oleh ratusan tamu undangan baik dari dalam Kota Kualatungkal maupun dari luar daerah.

Share :

Baca Juga

Berita

Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

Berita

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Berita

Rapat Parpurna ke-2 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Lokasi kebakaran ditinjau Bupati

Berita

Vaksinasi anak di SD Muhammadiyah di tinjau langsung oleh Kapolres

Berita

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

Agama

Bupati membuka MTQ ke-50 Tingkat Kecamatan Kuala Betara

Berita

Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati