Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 9 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bupati menyaksikan penandatanganan NPHD antara Polisi Pamongpraja dan Polres Tanjabbarat

KualaTungkal-Suaratanjab.com.

Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Satuan Polisi Pamong Praja Tanjab Barat bersama Polres Tanjung Jabung Barat melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Rabu (8/5).

Penandatanganan NPHD ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BKAD dan Kabag Hukum yang bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

READ  Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tanjung Jabung barat terhadap penyelenggaraan pilkada dan bentuk komitmen bersama dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024.

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” katanya

Bupati menambahkan, pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini perlu sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat sebagai elemen utama dalam pengamanan dan menjaga ketertiban pelaksanaan pilkada tahun 2024.

READ  Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati

Salah satu bentuk komitmen daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dengan memberikan bantuan berupa dana hibah yang sesuai dengan pengajuan kebutuhan dan telah melalui berbagai macam tahapan serta proses untuk sampai kepada hasil akhir.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Uncategorized

Pembukaan RoadShow Bus KPK 2023 dihadiri Bupati

Berita

Korban Kebakaran diDesa Pematang Lumut menerima bantuan sembako dari Bupati

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Uncategorized

Sekda menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW serta Tasmiyah Massal di Masjid Agung Al-Istiqomah

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Uncategorized

Pelayanan Hemodialisa CT-SCAN RSUD KH. Daud Arif diresmikan Bupati