Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:54 WIB

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag- menjadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional (2 Mei 2022), bertempat di Halaman Kantor Bupati. Kamis, 13 Mei 2022.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua Dewan Pendidikan dan Ketua PGRI Kab. Tanjab Barat.

READ  Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD

Saat bacakan pidato menteri pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan,” selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya, hal ini dibuktikan dengan ketangguhan dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tindak lanjut untuk mencoba tidak hanya melewati, melainkan mampu berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan”.

READ  Pelantikan dan pembekalan panitia PANWASLU Kecamatan dihadiri Bupati

Ditambahkannya, saat ini kita telah melangkah semakin serentak, dengan laju yang semakin cepat. NamunĀ  belum sampai di garis akhir, untuk itu tidak ada alasan berhenti bergerak meski serentak.

Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar.”

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tinjau dan serahkan bantuan warga jalan Panglima yang jadi korban kebakaran

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

Wabup hadiri puncak Kenduri Lawang Swarnabhumi

Berita

Rumah singgah diresmikan Bupati

Agama

Festival Da’i cilik digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN