Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Bupati hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag hadiri Pelaksanan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dengan metode Daring/ Zoom metting bersama tim Evaluator KemenPAN&RB, di balai pertemuan Kantor Bupati , Kamis ( 26/08/2021) kemarin.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Tim SAKIP Kabupaten, serta 12 OPD Sample Evaluasi SAKIP, 14 OPD Sample Reformasi Birokrasi, Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, Tim Assesor PMPRB Tanjab Barat dan OPD terkait pengisian LKE Pusat.

READ  Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Dalam ekspose nya Bupati H. Anwar Sadat memaparkan capaian-capaian Pemkab Tanjab Barat dalam Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi.Menurut Bupati, Kegiatan evaluasi ini Menjadi penting karena ada beberapa hal catatan.

Bupati juga sampaikan Apresiasi Kepada Tim Evaluator KemenPAN&RB tentang masukan dan koreksi yang disampaikan terhadap beberapa hal penajaman-penajaman.

READ  Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

“Seperti Core Bisnis harus jelas tupoksinya sehingga jangan sampai tidak terarah, dan tentu ini akan menjadi perhatian kami,” ujar Bupati.

“Beberapa instrument harus lebih ditonjolkan sehingga fungsi nya semakin jelas, dan pada intinya setiap pekerjaan harus dinikmati sehingga nyaman, santai, tapi tetap serius,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Agama

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Agama

Rapat Persiapan Tabligh Akbar peringatan Isro’ Mi’raj tahun 2022 M dipimpin oleh Sekda

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Berita

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Berita

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Berita

Wabup dan sekda meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Berita

Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat