Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Bupati hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag hadiri Pelaksanan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dengan metode Daring/ Zoom metting bersama tim Evaluator KemenPAN&RB, di balai pertemuan Kantor Bupati , Kamis ( 26/08/2021) kemarin.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Tim SAKIP Kabupaten, serta 12 OPD Sample Evaluasi SAKIP, 14 OPD Sample Reformasi Birokrasi, Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, Tim Assesor PMPRB Tanjab Barat dan OPD terkait pengisian LKE Pusat.

READ  Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati

Dalam ekspose nya Bupati H. Anwar Sadat memaparkan capaian-capaian Pemkab Tanjab Barat dalam Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi.Menurut Bupati, Kegiatan evaluasi ini Menjadi penting karena ada beberapa hal catatan.

Bupati juga sampaikan Apresiasi Kepada Tim Evaluator KemenPAN&RB tentang masukan dan koreksi yang disampaikan terhadap beberapa hal penajaman-penajaman.

READ  Bantuan CSR Bank Tanggo rajo dan Bank jambi diserahkan secara Simbolis oleh Bupati pada Safari Ramadhannya

“Seperti Core Bisnis harus jelas tupoksinya sehingga jangan sampai tidak terarah, dan tentu ini akan menjadi perhatian kami,” ujar Bupati.

“Beberapa instrument harus lebih ditonjolkan sehingga fungsi nya semakin jelas, dan pada intinya setiap pekerjaan harus dinikmati sehingga nyaman, santai, tapi tetap serius,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Berita

Reses ke II ketua DPRD diDapil II Betara dan Kuala Betara

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Rapat Paripurna Pertama

Berita

Anwar Sadat Hari pertama menjabat Bupati percayakan Yon Heri sebagai PLT Perumkim

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal