Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 12 September 2024 - 16:10 WIB

Dedi Hadi, Anggota DPRD Tanjabbar Hadiri Tabligh Akbar di Desa Sungai Terap

KUALATUNGKAL, – Suaratanjab.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dedi Hadi, turut menghadiri acara Tabligh Akbar yang berlangsung meriah di Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara, pada Kamis (12/9).

Tabligh Akbar tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. KH. Abdullah Sani, M.Pd.I, yang bertindak sebagai penceramah, Bupati Tanjabbar. Hadir pula beberapa kepala OPD Provinsi Jambi, Camat Betara Nasrun, S.E., Kepala Desa Sungai Terap, perwakilan PCNU Tanjabbar, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

READ  Bimbingan Manasik Haji Tahun 1445 H/2024 M dibuka Secara Resmi oleh Bupati

Dijumpai usai kegiatan, Dedi Hadi mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Sungai Terap dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang dinilainya sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekuatan iman di tengah masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dalam membangun persatuan dan kebersamaan antarwarga, serta memperdalam pemahaman kita terhadap ajaran agama,” ujar Dedi.

Selain itu, Dedi Hadi juga mengajak masyarakat untuk terus aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial demi terciptanya masyarakat yang rukun dan harmonis. “Tabligh Akbar ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga momen penting untuk saling menguatkan dan bersama-sama membangun desa yang lebih baik,” tambahnya.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Acara Tabligh Akbar ini diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan desa dan kesejahteraan seluruh warga, diiringi dengan harapan agar kegiatan serupa dapat terus diselenggarakan secara rutin untuk mempererat hubungan spiritual dan sosial masyarakat Desa Sungai Terap.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pjs Bupati Silaturahmi Bersama Toga, Tomas dan Insan Pers.

Uncategorized

Pjs. Bupati Laksanakan Kunjungan Kerja dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Berita

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Uncategorized

Dua Anggota DPRD Tanjabbar Dampingi Bupati Resmikan Gedung SDN 29 Makmur Jaya

Uncategorized

Haul Ke-87 Tuan Guru Sapat dihadiri Bupati Tanjung jabung Barat

Uncategorized

Pjs Bupati Tanjab Barat Kunjungi Sragen

Uncategorized

Pembukaan RoadShow Bus KPK 2023 dihadiri Bupati

Uncategorized

Bupati Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas