Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:04 WIB

Bupati : pentingnya kerjasama ini sebagai landasan menciptakan dan memelihara harmonisasi dalam pembangunan

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi pembangunan daerah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab, Selasa (20/08/24).

Penandatanganan yang berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, serta Pejabat Utama Kodim 0419/Tanjab dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama ini sebagai landasan untuk menciptakan dan memelihara harmonisasi dalam pembangunan di Tanjung Jabung Barat.

READ  Bupati hadiri Apel Deklarasi Perang Melawan Narkoba

“Kerjasama ini melibatkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Kesehatan, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (P3A2KB). Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan sumber daya secara efektif, efisien, dan berkelanjutan, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa kerjasama ini akan diwujudkan dalam berbagai kegiatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kodim 0419/Tanjab, dengan eksekusi yang dilakukan oleh OPD teknis sesuai bidang masing-masing.

READ  Ketua DPRD Dampingi Menpanekraf Tinjau Bazar Ramadhan 1445 H di Alun-alun Kuala Tungkal

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, dalam kesempatan yang sama, menggarisbawahi bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memastikan adanya dasar hukum yang kuat dalam pelaksanaan program-program pembangunan di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Dengan adanya dasar hukum yang kuat, kita dapat memastikan bahwa semua program dan kegiatan berjalan lebih tertata dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

KEJURPROP Sepak Takraw secara Resmi dibuka Bupati

Uncategorized

Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Menjelang HBKN Idul Adha

Uncategorized

Kunjungan Silaturahmi Bacalon Wabup H.Muklis ke Pengajian Husnul Khatimah

Uncategorized

Ketua DPRD mendampingi Bupati terima Opini WTP dari BPK-RI

Uncategorized

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Uncategorized

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup