Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:06 WIB

Bupati tegaskan OPD untuk Evaluasi Reformasi Birokrasi agar menjadi lebih baik lagi

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Kuala Tungkal-Suaratanjab.com

“Saya minta semua OPD agar lebih serius menindaklanjuti hasil evalusi Reformasi Birokrasi yang dikeluarkan oleh MenpanRB.”Dalam meningkatkan Implementasi Reformasi Birokrasi OPD Penanggungjawab dan Koordinator Daerah untuk dapat berkoordinasi aktif dengan Kementerian/Lembaga Messo terkait, untuk memastikan setiap indikator pada penilaian Reformasi Birokrasi dapat dievaluasi,”

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat memimpin rapat hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2023 di Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (13/6/2024)

READ  Kunjungan Silaturahmi Bacalon Wabup H.Muklis ke Pengajian Husnul Khatimah

Selain itu, Bupati Anwar Sadat juga tekankan OPD agar melakukan langkah strategis untuk meningkatkan capaian SAKIP lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya tegaskan sekali lagi, dari hasil evaluasi RB tahun lalu harus kita perbaiki agar jangan sampai nilainya menjadi menurun,” tegas Bupati Anwar Sadat saat memberikan arahan.

READ  Silaturrahmi "Perempuan CIIS" yang bersatu untuk memenangkan Bacalon Bupati Cici Halimah dan Muklis

Rapat Evalusi RB ini merupakan tindaklanjut dari hasil koordinasi terkait peningkatan reformasi birokrasi khususnya peningkatan kualitas pembangunan dan pengelolaan unit kerja yang akan membangun Zona Integritas serta peningkatan indeks kualitas kebijakan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (10/6/2024) beberapa hari yang lalu.

Rapat dihadiri pejabat tinggi pratama, para kepala OPD dan para kepala bagian Setda Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Uncategorized

Kapolri Menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Panglima TNI dan kepada Tiga Kepala Staf Angkatan

Berita

Bupati Sambut Kedatangan rombongan Kemenko Polhukam

Uncategorized

Bupati berharap adanya penambahan kuota jaringan gas bumi (Jargas) untuk Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Upacara Hari Lahir Pancasila dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Bupati Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Ajak Warga Aktif di Pilkada 2024

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati