Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Minggu, 10 April 2022 - 04:53 WIB

Kunjungan Imam Palestina disambut wakil Bupati

Suaratanjab.com-Tanjabbat

Terima langsung kunjungan Imam Muda asal Palestina Syekh Hamed Assayid, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, serahkan bantuan peduli kemanusiaan Pemkab Tanjab Barat untuk Palestina, Sabtu (09/04/22).

Kegiatan penyerahan bantuan yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Tanjab Barat ini, juga turut disaksikan oleh Asisten Ekbang Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kabag Kesra Hidayat Kusuma, SH, dan Ketua BAZNAS Tanjab Barat, M. Said.

READ  Kapolres: " salah satu upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bebas Narkoba"

Dalam wawancaranya Wabup Hairan, SH mengaku bangga mendapat kunjungan langsung dari Syekh Hamed Assayid dalam rangka memperkenalkan Palestina kepada masyarakat Tanjab Barat.

“Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada warga Islam di Palestina,” tutur Wabup.

READ  Pemkab Tanjabbar Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Jambi

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana,” tambahnya.

Dalam hal ini, Pemkab Tanjab Barat bersama BAZNAS Tanjab Barat serahkan bantuan sebesar Rp. 10 Juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Wabup Hairan kepada Syekh Hamed Assayid.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD

Berita

Penetapan Bupati terpilih oleh KPU Tanjabbarat

Berita

Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Berita

Bupati kunker ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri

Agama

17 Kafilah Tanjabbar Wakili Provinsi Jambi Pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan.

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup