Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:23 WIB

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Ke-V Yayasan Al-Hikmah Kualatungkal

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V (Lima) Yayasan Al Hikmah Kualatungkal Tahun 2023. Sabtu ( 17/06/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager BSI Kualatungkal, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Lurah Tungkal III, Pengawas dan Pembina Yayasan Al Hikmah Kualatungkal, Kepala Sekolah, Wali Murid, Para Wisuda Tahfidz serta tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya, menyambut baik dengan diselenggarakannya wisuda tahfidz Qur’an ke-V ( lima) yayasan Al Hikmah Kualatungkal Tahun 2023.

READ  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar mengapresiasi, bangga dan menyambut baik kegiatan wisuda ini, ini terlihat bertambahnya jumlah wisuda Tahfidz dari tahun sebelumnya yang pada akhirnya diharapakan dapat membela Tanjabbar dalam event MTQ baik Daerah, Provinsi Maupun Nasional, karena ini merupakan program Pemerintah untuk membumikan Al-quran dapat terwujud dalam memberantas buta baca Al-quran pada para pelajar,” tutur Bupati.

READ  Bupati mendampingi Gubernur Panen Cabe kelompok Tani Bangun Karya

Masih dalam sambutan nya, Bupati menyampaikan rasa bangga dengan tekad para Guru Tahfidz dalam hal membimbing para Murid tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, Tenaga pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia.

“InsyaAllah kedepan Kabupaten Tanjab Barat akan memiliki para penghafal Alquran yang bisa menyejukan dan membawa keberkahan,” ucap Anwar Sadat.

“Saya juga berpesan kepada orang tua supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalan anaknya,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Berita

Bupati Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Berita

Keselamatan Berlalulintas Terwujudnya Indonesia Maju

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Berita

Terkait berita yang beredar ini jawaban ketua Bawaslu Tanjab Barat

Advetorial

Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat