Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:26 WIB

Bupati hadiri Rapat Evaluasi Kinerja Pendamping Program PKH

Kuala Tungkal – suaratanjab.com

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Semester II Tahun 2024, Rabu (21/8).

Rapat yang berlangsung di Hotel Grand Ar Riyadh Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta para pendamping PKH.

Bupati dalam arahannya menegaskan pentingnya kerja cerdas dalam upaya pengentasan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Menurut Bupati, PKH merupakan program pengentasan kemiskinan yang telah terbukti efektif karena tidak hanya memberikan bantuan sosial, tetapi juga memberikan pendampingan intensif kepada penerima manfaat.

READ  Arogan dan temperamental Pjs.Kades Merlung usir wartawan dari kantornya

Dengan adanya pendampingan ini, Bupati berharap bantuan yang diberikan dapat tersalurkan secara optimal dan berdampak nyata pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena angka kemiskinan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah menunjukkan penurunan yang signifikan,” ujar Bupati

READ  Bupati berikan bantuan di 3 Kecamatan dengan 139 penerima manfaat

Sementara itu, dalam laporannya, Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Refiyendri, S.Sos.i, menjelaskan bahwa rapat evaluasi ini diikuti oleh 50 pendamping PKH dan 1 koordinator kabupaten. Saat ini, jumlah penerima manfaat PKH di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mencapai 12.939 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Uncategorized

Awak Media : Salut Buat Kapolres,ditengah Seabrek Giatnya menyempatkan waktunya coffee morning bersama kami

Uncategorized

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik

Uncategorized

Haul Ke-87 Tuan Guru Sapat dihadiri Bupati Tanjung jabung Barat

Uncategorized

Wabup menghadiri acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tahun 2023

Uncategorized

Dirjen Imigrasi Indonesia hadiri Indonesia-Cambodia Bilateral meeting On Immigration matters pertama di Cambodia

Uncategorized

Cici-muklis deklarasi pengukuhan TIM dan pendaftaran Ke KPU dengan dihadiri Ribuan Massanya

Uncategorized

Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPTP dibuka Bupati