Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Selasa, 14 Mei 2024 - 19:29 WIB

Bupati Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup di Kandung Adat, Mati di Kandung Agamo,” Selasa (14/05/2024).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat, para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu, para Camat, serta anggota Lembaga Adat Melayu dan tamu undangan lainnya.

READ  Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

“Atas nama pribadi, Bupati, dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

READ  Pelantikan 65 Anggota PPK Se-Tanjabbar dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

“Melalui momen Halal Bihalal ini, mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Silaturrahmi Cabup Cici Halimah di Pengajian Al-Ukhuwah

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Paripurna ke-3 tahun 2023-2043

Uncategorized

Dukungan Datang lagi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk Pasangan Bacalon Bupati Cici-Muklis

Berita

Pelantikan 65 Anggota PPK Se-Tanjabbar dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Uncategorized

Lomba Panjat Pinang dalam Rangka HUT Tanjabbarat ke-59 dibuka Bupati

Uncategorized

Peresmian Posko’86 oleh Cici Halimah dan Muklis disambut Antusias Pendukungnya

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat