Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 9 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bupati mendampingi ketua PKK meresmikan penggunaan Gedung baru Sekretariat PKK

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, meresmikan penggunaan Gedung Baru Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat, bertempat di Jalan Panglima H. Cama, Kecamatan Tungkal Ilir. Rabu (8/5).

Peresmian gedung baru Sekretariat TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tungkal Ilir, dan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten/Kecamatan.

READ  Ketua DPRD Dampingi Menpanekraf Tinjau Bazar Ramadhan 1445 H di Alun-alun Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP-PKK, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan, atas kerja keras mereka dalam mendukung program pemerintah daerah.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat menekankan peran penting TP-PKK dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk dalam upaya menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

READ  Pelantikan 65 Anggota PPK Se-Tanjabbar dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

“Diharapkan TP-PKK mampu menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga, dalam membimbing dan mengasuh anak mereka,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah menyediakan aplikasi pengaduan bagi ibu-ibu rumah tangga yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Harapannya, dengan adanya aplikasi ini, semua kasus kekerasan dapat terungkap dan ditindaklanjuti dengan tepat,” tegas Bupati

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemusnahan Narkotika jenis Sabu-sabu dan Pil Ekstasi senilai 3,9 M oleh Polres Tanjung jabung Barat

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Uncategorized

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Uncategorized

Peresmian Posko’86 oleh Cici Halimah dan Muklis disambut Antusias Pendukungnya

Uncategorized

Bupati : Revolusi mental bagi ASN merupakan Ikhtiar untuk memperbaiki dan membangun Karakter ASN

Uncategorized

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 dipimpin oleh Bupati

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan