Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Senin, 5 September 2022 - 10:59 WIB

IWO kembali berkibar di Bungo

Kembangkan Sayap, Panji IWO Siap Berkibar di Bungo

Suaratanjab.com-JAMBI, — Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi tengah bergairah. Usai Mubesda IWO Merangin, Panji IWO siap berkibar di Bungo.

Hal ini terlihat dari kunjungan PW IWO Provinsi Jambi ke Kabupaten Muaro Bungo pada Sabtu (3/9/2022). Belasan wartawan Bungo terlihat hadir dalam pertemuan bersama Plt Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam.

“Pertemuan ini lanjutan, setelah pada beberapa hari lalu datang kesini. Ternyata, antusias wartawan sangat tinggi menyambut hadirnya IWO,” ungkap Erwin Majam.

Bilangnya, IWO hadir menjadi rumah wartawan untuk belajar, mengedukasi dan saling melengkapi. Tidak hanya untuk wartawan, IWO di Jambi telah mengedukasi masyarakat, berperang melawan hoax dan aksi sosial.

READ  Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati

“Kita gandeng Polres dan Diskominfo untuk melawan hoax di PD IWO Sarolangun, kemudian baru-baru ini Sunatan Massal di PD IWO Batanghari,” katanya, Minggu (4/9/2022).

Menariknya, Erwin datang bersama para pengurus PD IWO Merangin. Seperti Wakil Ketua I, Ady Lubis dan Sekretaris PD IWO Merangin, Ramadhan Cerbistaka.

Kepengurusan IWO di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu juga terlihat hadir seperti Sekretaris II, Deno Charles serta pengurus lainnya seperti Ory Nofriandi dan Safarudin.

READ  Bupati mendapat ucapan Selamat Ulangtahun dari ketua DPRD

“Kehadiran IWO Merangin, menunjukkan kesolidan pengurus untuk pembentukan IWO di Bungo. Karena dengan hadirnya Bungo, menjadi penghubung IWO Jambi dengan Sumbar dan Riau,” kata Ady Lubis.

Sementara itu, salah satu Wartawan Media Online Kabupaten Bungo Hendra menyambut baik niat pengurus IWO Provinsi Jambi untuk berkibar di Kabupaten Bungo.

“Kami selaku wartawan media online Bungo menyambut baik atas akan di bentuknya kepengurusan IWO Kabupten Bungo, dan meminta kepada ketua provinsi segera memberikan mandat kepada salah satu Wartawan Media Online Bungo guna melakukan musyawarah daerah, tersebut,” demikian ucapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW HASBI

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Berita

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati

Berita

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Berita

Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Berita

Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Berita

Bupati Lantik kades terpilih periode 2022-2027