Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Jumat, 3 Mei 2024 - 16:44 WIB

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028. Jum’at (3/3).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, serta Direktur PT. Jabung Barat Sakti beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan bahwa BUMD harus memiliki tujuan yang jelas, yang didukung oleh analisis akademik yang menyeluruh, termasuk kajian terhadap UMKM dan potensi lokal, baik dari segi SDM maupun SDA di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

READ  Kapolri Menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Panglima TNI dan kepada Tiga Kepala Staf Angkatan

“Kami mengingatkan kepada jajaran pimpinan BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan Pemda Tanjung Jabung Barat. Hal ini penting agar rencana yang telah disusun dapat dipantau dan dievaluasi secara berkala,” ujarnya.

READ  Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Pemda Tanjung Jabung Barat berharap bahwa dalam rencana bisnis tersebut, PT. Jabung Barat Sakti dapat melibatkan UMKM dan tenaga lokal untuk mengurangi angka pengangguran, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Setelah paparan dari Direktur Utama PT. Jabung Barat Sakti terkait rencana bisnis untuk periode 2023 – 2028, rapat diskors sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena adanya keterbatasan waktu dan agenda yang harus diselesaikan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati : pentingnya kerjasama ini sebagai landasan menciptakan dan memelihara harmonisasi dalam pembangunan

Uncategorized

Dukungan Datang lagi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk Pasangan Bacalon Bupati Cici-Muklis

Berita

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Uncategorized

Safari Jumat Bupati di Masjid Raya Nurul Salaf Kuala Betara

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat di Hari Ulang Tahunnya mendapat Ucapan selamat dari Bupati

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tekankan Peningkatan Kinerja ASN pada Apel Rutin

Berita

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Berita

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota