Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Selasa, 20 September 2022 - 22:55 WIB

Bupati sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi di rumah dinas jabatan Bupati, Senin (19/9/22).

Kedatangan Bupati Pasaman Barat ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dalam rangka untuk mempererat silaturrahim antarpimpinan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Pasaman Barat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

READ  Sekda menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW serta Tasmiyah Massal di Masjid Agung Al-Istiqomah

“Melalui kunjungan silaturrahim ini, semoga terjalin kerjasama yang baik dan terbangun sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat,” tutur Bupati.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Tanjab Barat, “Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Tanjab Barat, Khususnya Bupati Tanjab Barat beserta jajarannya yang telah berkenan menerima kami dan menyambut baik kedatangan kami disini,” ucapnya.

READ  Pastikan Kesiapan Arus Balik Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut

Turut mendampingi Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Para Asisten, Kepala Bapedda, serta anggota tim percepatan.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

Uncategorized

Rapat persiapan Jambore PKK tingkat Kabupaten dipimpin Sekda

Uncategorized

Bupati hadiri Apel Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Uncategorized

Bupati Laksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah BTN Manunggal I

Berita

Korban Kebakaran diDesa Pematang Lumut menerima bantuan sembako dari Bupati

Berita

Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel digelar Wabup

Uncategorized

Safari jum’at Bupati di Bramitam Kanan disambut hangat