oleh

Warga Bangkalan tersangka kepemilikan Sabu 1kg lebih

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Press Release oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat,Jum’at (12/10) dengan tersangka Mysun (41) dan Subari Alias Ri (41) warga Dusun Tanjung, RT 00, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan Madura, Provinsi Jawa Timur, atas kepemilikan Sabu lebih dari 1 kilogram atau senilai 1 Milyar lebih.

Kepada rekan pers Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. IK menuturkan,pada Sabtu (6/10) kedua tersangka yang merupakan tante dan ponakan ini diamankan di Pelabuhan Pelindo Marina Kuala Tungkal dari KM SB Kurnia 2.

“ kedua Tersangka tertangkap berkat kegiatan rutin anggota Polairud Polres dan Polsek KP3 dan Anggota Polairud Anis Madu Baharkam Mabes. Kedua tersangka yang tingkah lakunya mencurigakan langsung diamankan oleh Bripka Ronald dan Bharatu Yasin dan kemudian langsung digelandang ke Mapolres,” terang Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK didampingi Komandan Polair Baharkam Polri AKP Ambar Marwanto di Mapolres.

Barang bukti Shabu seberat 1 kilogram ditemukan dalam barang bawaan tersangka yang diselipkan dalam tas disaku celana,lanjut beliau

Kedua tersangka disangkakan dengan Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika jenis Sabu.(rin)

 

Komentar

News Feed