Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:41 WIB

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H, Muh Sjafril Simamora, SH, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Sabtu (11/03/23) malam.

MTQ yang dilaksanakan di halaman SDN 095 Desa Kemuning dilaksanakan dari tanggal 04 sampai dengan 11 Maret 2023 ditutup langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kemuning.

Diwawancara usai hadiri MTQ Wakil Ketua II DPRD menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pemerintahan Dasa Kemuning yang sukses menggelar MTQ.

READ  Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

“Malan ini saya bersama rekan-rekan dewan menghadiri penutupan MTQ Desa Kemuning yang Ke-10,” tutur pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

“Tentu saya secara pribadi maupun sebagai anggota DPRD sangat mengapresiasi Pemdes Desa Kemuning atas suksesnya gelaran acara MTQ ini,” ujar politikus senior PAN.

Ucok Mora juga berharap gelaran MTQ Tingkat Desa Kemuning dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik.

“Harapan saya dengan berakhirnya MTQ ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah yang bisa berkompetisi di MTQ tingkat Kecamatan bahkan ketingkat nasional,” harap Bang Ucok.

READ  Bupati Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Diakhiri acara Ucok Mora mendapat kehormatan ikut menyerahkan piala kepada Juara pertama pemenang MTQ.

Terlihat hadir diacara penutupan MTQ diantaranya, beberapa anggota dewan dapil 1, utusan Kecamatan, BKTM, Babinsa, Para Kades se-Kecamatan Bram Itam, para Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda serta para undangan lain dan masyarakat sekitar.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Bupati menerima Audiensi BPOM diruang rapat kantor Bupati

Berita

Ketua DPRD hadiri Pembukaan Jambore cabang Pramuka 20

Berita

Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ditinjau Bupati

Berita

Audiensi Panitia Muscab IKA PMII diterima Bupati

Berita

Sekda : dari 2018 lalu Pemda sudah menerapkan sistim non tunai

Berita

Wabup Tanjabbar Audiensi dengan Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung

Agama

Bupati :Sholat adalah tiang Agama Islam