Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:41 WIB

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H, Muh Sjafril Simamora, SH, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Sabtu (11/03/23) malam.

MTQ yang dilaksanakan di halaman SDN 095 Desa Kemuning dilaksanakan dari tanggal 04 sampai dengan 11 Maret 2023 ditutup langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kemuning.

Diwawancara usai hadiri MTQ Wakil Ketua II DPRD menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pemerintahan Dasa Kemuning yang sukses menggelar MTQ.

READ  Penanaman Pohon Mangrove oleh Bupati dan Kapolda Jambi

“Malan ini saya bersama rekan-rekan dewan menghadiri penutupan MTQ Desa Kemuning yang Ke-10,” tutur pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

“Tentu saya secara pribadi maupun sebagai anggota DPRD sangat mengapresiasi Pemdes Desa Kemuning atas suksesnya gelaran acara MTQ ini,” ujar politikus senior PAN.

Ucok Mora juga berharap gelaran MTQ Tingkat Desa Kemuning dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik.

“Harapan saya dengan berakhirnya MTQ ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah yang bisa berkompetisi di MTQ tingkat Kecamatan bahkan ketingkat nasional,” harap Bang Ucok.

READ  Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Diakhiri acara Ucok Mora mendapat kehormatan ikut menyerahkan piala kepada Juara pertama pemenang MTQ.

Terlihat hadir diacara penutupan MTQ diantaranya, beberapa anggota dewan dapil 1, utusan Kecamatan, BKTM, Babinsa, Para Kades se-Kecamatan Bram Itam, para Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda serta para undangan lain dan masyarakat sekitar.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Advetorial

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

Berita

A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Berita

Wakil Bupati menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD tahun Anggaran 2022

Agama

Bupati menyerahkan bantuan sembako setelah sholat Jum’at

Berita

Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.