Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:47 WIB

Wakil ketua Dprd Ucok Mora Bersama Ketua KONI Lepas Atlet Catur Dalam Rangka Kejurnas

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Muhamad Sjafril Simamora,SH bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjabbar Syarifuddin, SE melepas kontingen Catur Tanjabbar untuk mewakili Provinsi Jambi dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) catur di Jakarta, Minggu (12/03/23).

Sebelum pelepasan, Ketua Percasi menghimbau kepada seluruh kontingen agar menjunjung tinggi spotifitas dan menjaga kesehatan.

“Kepada seluruh atlet agar tetap menjunjung tinggi spotifitas dan solidaritas selama menjalani Kejurnas di Jakarta,” tutur Ucok Mora yang juga Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar.

READ  Vaksinasi anak di SD Muhammadiyah di tinjau langsung oleh Kapolres

Senada dengan Ketua Percasi, Ketua Koni Tanjabbar menghimbau agar kontingen Percasi serius menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pelatih.

“Jagalah kesehatan karena catur bukan hanya menguras tenaga tetapi juga menguras pikiran, anggaplah ini sebagai studi banding untuk mengukur kekuatan catur Tanjabbar, dan sarana evaluasi untuk mengadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh,” ujar Sarifuddin.

Dijelaskan Ketua KONI juga bahwa Percasi harus punya target yang jelas untuk menggapai prestasi karena itu juga menyangkut dana untuk Percasi.

READ  Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

“Kita ketahui dana KONI terbatas, maka itu untuk menaikkan dana berdasarkan berprestasi cabor,” ujarnya

“Selamat Jalan semoga selamat sampai tujuan, dan pulang membawa prestasi,” pungkasnya.

Dalam Kejurnas kali ini Atlet catur Tanjabbar mengutus 11 orang peserta terdiri dari 5 atlet Wanita dan 6 atlet Pria untuk mewakili Provinsi Jambi hasil dari seleksi pada Kejurprov yang dilaksanakan di Tanjabbar beberapa waktu yang lalu.

Sebelum keberangkatan dari Rumah Ketua Percasi segenap anggota kontingen dan pengantar melaksanakan doa bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Wabup Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Berita

Tasyakuran satu Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan

Berita

Syukuran Hari Bakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal

Agama

Bupati menyerahkan bantuan sembako setelah sholat Jum’at

Berita

Anwar Sadat : Saya ingin APIP menjadi menjadi Mata dan Telinga Kepala Daerah

Agama

Ucapan selamat menjalankan Ibadah puasa 1444 H oleh ketua DPRD