Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Politik

Kamis, 9 Februari 2023 - 12:36 WIB

Wakil Ketua DPRD Reses di Desa Kemuning

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Muh Sjafril Simamora, SH menggelar reses di Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Selasa (07/02/23).

Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini menjelaskan tujuan reses adalah untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Masa Reses ke 2 Tahun Sidang 2022-2023 adalah untuk menampung aspirasi sekaligas bersilaturahmi kepada konstituen di Desa Kemuning,” tutur Ucok Mora.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat Desa Kemuning khususnya dan masyarakat Dapil I umumnya.

READ  Meeting Zoom Pj.Gubernur Jambi bersama Bupati membahas masalah Mudik 2021

“Insyaallah, seperti yang sudah-sudah semua keluhan dan aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan di DPRD hingga terealisasi,” ujarnya.

“Kami juga tidak lupa mengapresiasi Kades Kemuning dan masyarakat Desa Kemuning atas sambutannya hangatnya,” ucap Politisi Senior PAN.

Sementara itu Kades Kemuning Abdul Gani, S. Kom.I menyiapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Ucok Mora kepada masyarakat Desa Kemuning.

“Alhamdulillah senang, karena apabila anggota DPRD reses ke Desa, artinya ada perhatian beliau terhadap Desa Kemuning, Pak Syafril Simamora juga tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Kemuning,” ujar Kades.

READ  Vaksin massal Pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbarat

“Bahkan sudah banyak Pokir dan perjuangan beliau terealisasi di Desa kami, semoga di Tahun 2024 mendatang Bang Ucok kembali terpilih menjadi anggota DPRD,” harap Gani.

Terlihat hadir dalam reses tersebut diantaranya, Kades Kemuning, BPD, Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Karawang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Kemuning.

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Wabup ke RSUD KH.Daud Arif

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat

Berita

Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya

Agama

Bakti Religi diadakan Satuan Lalulintas Polres Tanjabbarat menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023

Agama

Bupati :Sholat adalah tiang Agama Islam

Berita

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Berita

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021