oleh

Wakil Bupati menghadiri Pengantar Tugas ketua Pengadilan Negeri

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ahmad Peten Sili sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal, Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal menggelar pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Achmad Peten Sili beserta istri Fatma Djati di Halaman Gedung Pengadilan Kelas II Kuala Tungkal. Rabu, 19 Juni 2019.

Selama 2 tahun 9 bulan bertugas, berbagai prestasi turut ditorehkan oleh Achamd petensili selama di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, selain itu juga beliau menerapkan management kekeluargaan dilingkungan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Tungkal dalam sambutannya mengatakan telah mengambil pelajaran yang banyak bersama Pemkab Tanjab Barat dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas kerja samanya selama bertugas di Kuala Tungkal.

Pada waktu yang sama, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengharapkan kerja sama yang terbina selama ini antara Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat dapat menjadikan inspirasi dan pengalaman yang positif dalam memberikan sumbangsih dan ikut memajukan Kabupaten Tanjab Barat. Wabup mensupport kepada Achmad Peten Sili dengan jabatan dan tugas yang baru dan kedepan agar lebih baik lagi

Ketua Pengadilan Negeri Achmad Petensili akan bertugas di Pengadilan Negeri Kelas 1A kusus Sidoarjo Jawa Timur

Diakhir acara turut diserahkan cendramata dari Pemkab Tanjab Barat yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati ke Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dan sebaliknya.

Acara dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Kepala Lapas Kelas 2 Kuala Tungkal serta para Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.(hms)

Komentar

News Feed