oleh

Wabup Tanjabbarat hadiri Upacara Ultah TNI ke-72 di Tanjabtimur

Suaratanjab.com-Tanjab Timur

wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri Upacara Peringatan Dalam Rangka HUT TNI ke 72 yang tahun ini di gelar secara terpusat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kegiatan seremonial ini di langsungkan di halaman Kantor Bupati Tanjung jabung timur, Kamis (05/10/17).

Upacara peringatan HUT TNI 72 ini juga diikuti oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419/Tanjab Letkol ARH. Hary Sassono Utomo, SH dan tentu saja selaku tuan rumah Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto, SE, Segenap Jajaran Forkompimda Kabupaten Tanjab Timur, Para Pejabat Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjabtim, Prajurit TNI Kodim 0419 Tanjung jabung , ormas dan OKP serta pelajar.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, langsung di pimpin oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol ARH. Hary Sassono Utomo, SH.

Wabup Tanjab Barat Drs H.Amir Sakib ketika di temui disela-sela selesainya kegiatan mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kabupten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat Hut TNI Ke 72.

“Kita semua juga berharap semoga Hut TNI yang ke 72 ini menjadi momentum agar TNI semakin dekat di hati rakyat. Sesuai tema acara ini, bersama Rakyat TNI kuat, hebat dan profesional”, tambah wabup.

Selain Upacara Bendera, Dirgahayu TNI ke 72 ini juga diisi dengan berbagai penampilan atraksi diantaranya Pencak Silat Wushu, Yong modo, Tawkwondo, dan Judo. Kemudian menutup semua rangkaian kegiatan hari ini, di lakukannya prosesi pelarungan bunga di pelabuhan petro terminal 3 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(Ovi)

IMG_20171007_135040

IMG_20171007_135124

Komentar

News Feed