Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:21 WIB

Wabup mencoblos di TPS 04 Desa Dusun Mudo

Mencoblos di TPS 04 Desa Dusun Mudo, Wabup Himbau Masyarakat Tidak Golput

Suaratanjab.com-KUALATUNGKAL

Tepat hari Rabu 14 Februari 2024 seluruh Bangsa Indonesia melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih Presiden, DPRD Pusat, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Negeri.

Tidak terkecuali Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Hairan, SH beserta istri Uni Yati Hairan melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 04 Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik.

READ  "Jum'at Curhat" bersama Polwan Polres Tanjabbarat

Kedatangan Hairan beserta istri pada pukul 09.00 WIB disambut hangat unsur Forkopincam Kecamatan Muara Papalik dan pertugas KPPS.

Dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar untuk ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara di TPS nya masing-masing

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menyalurkan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi 5 tahunan ini, jangan Golputlah,” ujar Hairan.

READ  Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW HASBI

Lebih lanjut Hairan berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan memastikan surat suara masih utuh, bersih, dan belum tercoblos saat baru dibuka dan tetap menjaga kondisi kondusif.

“Tentu menjadi harapan bersama apapun hasilnya itu lah pilihan masyarakat. Yang paling penting adalah menjaga situasi yg aman dan kondusif,” tutur Wabup.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Berita

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Berita

Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Berita

Wabup Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Berita

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Wabup Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal