Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kepolisian

Sabtu, 1 Juli 2023 - 00:08 WIB

Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Harian, SH ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Sabtu (01/07/23).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2023 di pimpin oleh Kapolres Tanjab Barat Akbp Fadli, SH., S.IK., MH. selaku Inspektur Upacara yang bertempat di lapangan Mapolres Tanjab Barat

Pada kesemptan tersebut Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Polri Tanjab Barat yang telah menerima piagam penghargaan terbaik.

“Selamat kepada anggota polri yang menerima piagam penghargaan terbaik sebagai polisi teladan terbaik, semoga mampu menjaganya,” tutur Wabup.

READ  Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Selain itu Wabup berharap, di era global menghadapai Pemilu 2024 sinergisitas TNI dan Polri makin dikedapankan menjaga keamanan khususnya di Polres Tanjab Barat.

“Kepada TNI dan Polri kami berharap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan menghadapi pemilu 2024 nanti,” harapnya.

Wabup meminta kepada Kapolres Tanjab Barat terkait maraknya narkoba di Kabupaten Tanjabbar.

“Kami mendapatkan informasi dari Kalapas bahwa 80% penghuni lapas Tanjabbar adalah kasus narkoba, maka dari itu kami berharap kapolri mampu menjaga generasi muda di Tanjabbar ini.” tambahnya.

READ  Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab

Mengakhiri sambutan, Wabup mengucapkan terimakasih atas ketegasan TNI dan Polri terkait pemadam kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Tanjabbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Tanjabbar Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Dandim 0419 Tanjab/mewakili, Komandan Subdenpom, utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua PWI, Ketua HMI, PP Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kepengurusan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat akhirnya terbentuk

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan BKN Pusat Terkait Formasi ASN dan PPPK

Advetorial

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Berita

Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi oleh Bupati

Berita

Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Agama

Rapat Persiapan Tabligh Akbar peringatan Isro’ Mi’raj tahun 2022 M dipimpin oleh Sekda

Berita

Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati