Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Olah Raga

Jumat, 29 September 2023 - 07:41 WIB

Wabup ikut Gowes HUT ke-78 TNI Tahun 2023

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH, mengikuti kegiatan gowes bersama Kodim 0419/Tanjab dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, Jumat (29/9).

Kegiatan yang terpusat di depan Markas Kodim 0419/Tanjab ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Kepala OPD dan Instansi Vertikal, Ketua Persit, Pimpinan Bank, Anggota TNI dan Polri serta masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati, Hairan, atas nama Pemkab Tanjab Barat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 78 kepada Tentara Republik Indonesia (TNI).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan gowes ini dan semoga TNI semakin profesional, maju, dan dicintai serta semakin dekat dengan masyarakat8” ujarnya.

READ  Reses masa sidang II DPRD jaring aspirasi masyarakat

Lebih lanjut, Wakil Bupati, mengatakan terkait program gowes ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 0419/Tanjab dengan menyediakan beberapa doorprize untuk masyarakat salah satunya sepeda motor sebagai undian utama.

“Terkait kegiatan hari ini kita berharap olahraga dalam bentuk sepeda santai ini dapat berkelanjutan untuk menuju indonesia sehat” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si , yang juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan kepada kami TNI untuk memeriahkan kegiatan gowes bersama.

READ  Festival Da'i cilik digelar Polres Tanjabbarat

“Acara ini diselenggarakan intinya untuk berbagi rezeki sehingga apa yang disampaikan pak Wabup tadi insyaAllah masyarakat akan senang dengan TNI dan kami juga senang dan sayang kepada masyarakat” ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan mohon maaf apabila selama penyelenggaraan sepeda santai ini ada yang kurang berkenan dan ia menyampaikan ini tidak berhenti disini karena masih banyak kegiatan yang akan Kodim 0419/Tanjab laksanakan yaitu seperti lomba mancing dan upacara untuk memperingati hari lahir TNI ke 78.

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Reses ke II ketua DPRD diDapil II Betara dan Kuala Betara

Berita

Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi

Berita

Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ditinjau Bupati

Berita

Bupati menghadiri Uji Standar Kapal Citra Nusantara

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65

Berita

Wabup bersama Kapolres dan Dandim pimpin Operasi Yustisi

Berita

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dibuka Wabup