Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 6 Desember 2023 - 21:59 WIB

Wabup hadiri Rakesnas Forwakada di Yogyakarta

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Forum Wakil Kepala Daerah (FORWAKADA) yang digelar di Hotel Kimaya by Haris Yogyakarta, Rabu (6/12).

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wakil Kepala Daerah, H. Robby Nahliyansyah, mengatakan bahwa Rakernas Forwakada ini merupakan momentum penting bagi seluruh anggota untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil kepala daerah.

READ  A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

“Saya berharap, melalui Rakernas ini, kita dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat menjadi masukan dalam penyusunan kebijakan pembangunan daerah,” ujar Robby.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Hairan, SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Rakernas Forwakada. Ia berharap, forum ini dapat menjadi wadah bagi para wakil kepala daerah untuk saling bersinergi dalam membangun daerah masing-masing.

Dijelaskannya, Rakernas Forwakada ini merupakan upaya meningkatkan eksistensi organisasi serta memberikan masukan dan informasi dalam memformulasikan untuk kebijakan yang akan dibuat dan dilaksanakan pada program kerja Tahun 2024.

READ  Wabup Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

“Pertemuan ini juga meningkatkan tali silturrahmi antara pengurus dan seluruh jajaran anggota FORWAKADA.” Pungkasnya

Selain Wakil Bupati Tanjabbar, Rakernas Forwakada ini juga dihadiri oleh wakil kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia dan menghadirkan narasumber dari Founder Dompet Dhuafa Erie Sudewo.

Share :

Baca Juga

Agama

Kapolres berharap melalui Bukber ini Sinergitas dan Silaturrahmi antara Polres dan Rekan-rekan Media akan terus terjalin

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Berita

Bupati hadiri rakor pembahasan konflik masyarakat 9 desa dengan PT.DAS

Berita

Bupati pimpin Renungan Ulang Janji Peringatan HUT Pramuka ke-62

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup

Berita

Bupati menyambut kunjungan sekaligu Halal Bihalal Gubernur dan rombongan

Berita

Bupati menghadiri pelantikan Ketua umum dan Pengurus PELTI Tanjabbarat 2022-2025

Berita

Bupati menghadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggul Propinsi jambi